Minggu, 12 Desember 2010

Lavigne's new album COVER!!!!




Setelah menunggu hampir 4 tahun lamanya, penggemar setia Avril Lavigne pun kini bisa sedikit bergembira hati. Pasalnya, Avril Lavigne baru saja megumumkan bahwa dia akan merilis album studionya yang keemapat, Goodbye Lullaby.

Goodbye Lullaby sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2011. Jika kita sedikit mundur kebelakang, album studio terakhir dari Avril Lavigne, The Best Damn Thing, dirilis pada 17 April 2007. Dan sebulan setelah tur keliling dunia The Best Damn Thing berakhir, kabar bahwa Avril akan langsung merilis album keempat pun langsung menguap.

Akan tetapi, album ini sempat beberapa kali mengalamai penundaan rilis. Awalnya, direncanakan dirilis pada 17 November 2009, yang kemudian diundur ke bulan Januari 2010. Dan pada Agustus 2010, mungkin karena terlalu bersemangat, Avril terkena penyakit radang tenggorokan. Hal ini mengakibatkan album kembali batal dirilis.

Single pertama dari album ini berjudul "What the Hell" akan dinyanyikan oleh Avril untuk pertama kalinya di acara televisi Dick Clark's New Year's Rockin' Eve, tangga; 31 Desember nanti.

Goodbye Lullaby akan dirilis dengan label RCA Records dan melibatkan penyanyi pop asal Amerika, Britney Spears.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 The Little Black Star and Powered by Blogger.