Kamis, 24 Maret 2011

Avril Lavigne Kembali ke Jakarta

Untuk kedua kalinya,penyanyi rock wanita asal Kanada,Avril Lavigne, akan datang ke Indonesia. Setelah berkunjung pada 2005 lalu, kini Avril datang dalam tur dunianya yang bertajuk The Black Star Tour, yang rencananya dihelat pada 11 Mei mendatang. Kedatangan penyanyi bertubuh mungil ini juga cukup istimewa. Pasalnya,Avril membawa album keempatnya, “Goodbye Lullaby”, yang dirilis pada Maret tahun lalu. Kehadiran Avril diusung oleh promotor Mahaka Entertainment bersama Fruit Tea Sosro.

Rencananya konser Avril digelar pada 11 Mei mendatang di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta. Pada penjualan tiket pertamanya, Kamis (17/3) lalu, pihak Mahaka Entertainment mengaku sudah berhasil menjual tiket lebih dari seribu lembar. “Untuk tiket early bird sudah terjual seribu tiket,” ungkap Hasan Abdulgani, Presiden Direktur Mahaka Entertainment. Kapasitas Kartika Expo Centre yang hanya dapat dipenuhi hingga 6.000 orang, menurut Hasan, membuat pihaknya harus membatasi jumlah penonton hanya sampai 5.000 orang.“Kami hanya menyiapkan 5.000 tiket untuk showAvril agar penonton dapat nyaman menyaksikan pertunjukannya,” ujarnya.

Hasan mengakui, konser Avril tahun ini kurang lebih masih sama dengan penampilannya enam tahun silam. Meski kala itu kedatangan Avril dipegang oleh promotor lain,Hasan meyakinkan bahwa konser kali ini akan tetap menampilkan Avril yang atraktif. “Yang saya tahu,Avril itu selalu tampil gokil di setiap konsernya. Paling tidak jauh beda dengan konser dia dulu.Tetapi, konser Avril sekarang tetap akan menjadi penampilan baru untuk para penggemarnya yang belum sempat menyaksikan penampilan dia dulu. Dia itu selalu atraktif, pasti akan menarik,”yakinnya. Avril yang enam tahun silam datang ke Jakarta memang sempat membuat promotornya agak kerepotan.

Kala itu Avril yangakanditempatkandiHotel Hilton (sekarang Hotel Sultan) tidak ingin diinapkan di hotel tersebut karena dirinya tidak menyukai pewaris Hilton yang juga selebriti,Paris Hilton. Namun, untuk kedatangannya kali ini,Hasan mengatakan belum mendapatkan kesulitan atas permintaan-permintaan yang diajukan Avril dan manajemennya selama mereka tinggal di Jakarta nanti.

“Belum ada permintaan khusus.Kalaupun ada, ya kalau kami bisa memberikannya, ya kami berikan,” sebut Hasan. Untuk penampilan panggungnya nanti, Hasan hanya bisa mengatakan bahwa sampai saat ini Avril tidak meminta dipasangkan LED atau layar besar dengan animasi.Namun, wanita kelahiran 27 September 1984 ini ingin ada tata lampu yang cukup banyak untuk memaksimalkan penampilannya. “Dia bilang dia pengin banyak lighting, itu saja,”katanya. ●
megiza

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 The Little Black Star and Powered by Blogger.