Minggu, 01 Januari 2012

REGREET

Hallo, Hallo....!
Aku mungkin udah lama gak update blog ini. Alasannya simple, "BOSAN". Yah, berhubung isi postingannya cuma artikel yang ngopas doang, jadi pengen juga posting sesuatu yang kreatif dan gak mungkin ada di blog laen.
Akhirnya aku putuskan untuk vakum sementara. Nah, beberapa minggu kemudian, aku terkena virus K-Pop. Itu tuh, virusnya Super Junior dkk. Awalnya cuma sekedar asyik liat mv-mvnya. Terus penasaran sama info-info artis idolanya, terutama ntu yang namanya Cho Kyuhyun. Pas browsing gak sengaja buka fan fiction. Um... jadi aku murni baru tahu yang namanya fan fiction dan ngerasa ktj banget!
Lama-lama jadi ketagihan baca, dan kepingin buat juga. Akhirnya dapat ide buat ngelanjutin eksistensi blog ini. Mulai deh, buat-buat dan berhasil menghasilkan ff serial.
Aku pengen banyak yang baca ff ini. Tapi kan di dunia ini gak ada yang gratis. Jadi aku berharap banget buat para readers mohon tinggalkan komen. Komen itu sangat penting buat aku karena selain aku pengen kalian menghargai jerih payah aku yang membuat ff ini, aku juga butuh kritik dan saran biar bisa buat ff yang lebih baek tiap harinya. oke, oke? Readers juga boleh request ff atau tokoh idola yang bakal muncul di ff berikutnya.
So, happy reading, dan jangan lupa komen!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 The Little Black Star and Powered by Blogger.